Senin, 14 Maret 2011

Cara Burning 100 lagu Ke CD - R

Burn 100 songs on a MP3 CD
Burn 100 lagu di CD MP3
CD MP3 adalah data CD diciptakan untuk menyimpan musik dalam format MP3. Sedangkan kualitas audio musik yang tersimpan pada CD MP3 lebih rendah dari pada CD musik, ukuran file yang lebih kecil memungkinkan lagu MP3 lebih banyak untuk disimpan pada satu disk. Menggunakan program bebas tersedia seperti iTunes, pengguna dapat mengkonversi file musik digital ke format MP3 dan membakar CD MP3 dengan lebih dari 100 lagu di CD-ROM tunggal. ITunes tersedia dari situs web Apple dan bekerja pada kedua Windows dan Macintosh komputer .

Petunjuk

Hal-hal yang Anda perlukan:

  • CD-ROM disk

    Convert Lagu untuk MP3 Format

  1. Peluncuran iTunes dan membuka menu Preferences. Pada Windows, klik "Edit" dan pilih "Preferences." Pada komputer Macintosh, klik "iTunes" dan pilih "Preferences."
  2. Pilih "General" tab dan klik "Pengaturan Impor."
  3. Pilih "MP3 Encoder" dari "Import Using" drop down menu dan memilih bit rate dari drop "Setting" down menu. lagu-lagu yang lebih tinggi akan kualitas suara yang lebih baik namun akan meningkatkan ukuran file MP3. Untuk mendapatkan lagu yang paling di CD-ROM single, pilih "Kualitas bagus (128 kbps)."
  4. Pilih lagu-lagu untuk mengkonversi dengan memilih mereka di perpustakaan musik iTunes. Beberapa lagu dapat dipilih dengan menekan "Ctrl" pada Windows atau "Command" pada Macintosh sambil memetik lagu.
  5. Klik "Advanced" pada menu bar dengan lagu disorot. Pilih "Buat versi MP3" dari menu drop down. Jika opsi tidak muncul, lagu-lagu yang dipilih sudah dalam format MP3.
  6. Burn CD MP3

  7. Membuat daftar putar dari file MP3 yang akan digunakan untuk membuat CD MP3. Pilih "New Playlist" dari menu "File" di kedua Windows atau Macintosh. Beri nama daftar putar baru, jika diinginkan.
  8. Tambahkan file MP3 ke daftar putar baru dengan mengklik kanan judul lagu dan memilih "Tambahkan ke Playlist." Pilih playlist buat sebelumnya dari pilihan menu. Lagu-lagu juga bisa ditambahkan dengan menyeret pilihan ke daftar putar.
  9. Klik kanan pada nama daftar putar dan pilih "Burn Playlist to Disc" dari pop up menu. Pilih "CD MP3" untuk Format Disc dan klik "Burn."
  10. Masukkan CD-ROM baru ke dalam komputer DVD atau CD drive sekali diminta. Klik "Burn" untuk membuat CD MP3.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More

 
Powered by Blogger