Kamis, 25 Oktober 2012

Cara menghasilkan dollar dari clixsense

clixsense125x125a.gif

Apa itu Clixsense ?
Clixsense adalah sebuah program affiliasi yang sangat berpeluang, sangat sederhana & sangat mudah untuk dijalankan sangat cocok buat kawan yang pemula, dan yang paling penting untuk mendaftar di clixsense kawan tidak akan
dipungut biaya seperserpunalias GRATIS...! ( smile ) Clixsense bisa kawan jadikan sebagai tambahan penghasilan dalam bisnis online buat kawan sekalian, jadi sambil kawan browsing di internet menghasilkan dollar pula , karena dimanapun dan kapanpun program clixsense ini bisa dijalankan. dan tentu saja dengan pendapatan yang cukup lumayan untuk kawan dapatkan.
Cara Kerja clixsense ? Klik disini untuk daftar
Clixsense akan membayar kawan untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5. Ada 2 jenis member yaitu Standar dan Premium.
Apa perbedaan dari keduanya ? Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar ( member yang melakukan pendaftaran/ sign up secara gratis ), iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja. Tapi jika Premium member iklan yang akan di tampilkan 200 - 300 iklan yang harus Anda klik / di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 10 $ untuk menjadi member Premium. Pembayaran via paypal dan bisa juga dengan google cek out.
Klik disini untuk daftar
Program-program dari clixsense sangat cocok sekali bagi kawan yang suka browsing dan ber-internet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut : Bila 1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 - 5 $, kita pilih yang per iklan $0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ lumayan bukan ...?!!!
Klik disini untuk daftar
Disamping itu juga kawan akan mendapatkan penghasilan lagi jika kawan bisa mendapatkan referal sebesar 10% dari orang yang mendaftar. dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui referal kawan. Pengiriman cek bisa diset dibagian profile dengan batasan nominal setelah mencapai 10 $ atau juga bisa diset menjadi 20$, $50, 100$, 500$ baru akan di kirim via paypal atau google check out.
Kalau kawan sudah mendaftar di clixsense berikut cara untuk melihat iklan-iklan yang ditampilkan klik Get paid to browse ads di menu sebelah kiri, dan untuk melihat account/sudah berapa banyak dollar yang kawan kumpulkan, klik saja my account lalu lihat overview Untuk selanjutnya mudah dijalankan kalau sudah mendaftar karena dimenu-menunya sudah cukup jelas tertera dan juga ada panduannya juga.
bahkan untuk menjadi member clixsense tidak perlu membuat atau punya website/blog yang penting kawan mau meluangkan sedikit waktu kawan. Bagaimana setelah membaca tulisan saya di atas apakah kawan akan menyia-nyiakan kesempatan baik ini, bila kawan sangat tertarik untuk bergabung silahkan Klik disini untuk daftar

clixsense468x60c.png

1 komentar:

Erhans-justshare mengatakan...

OK....trims bget share-nya gan. Nice comment n patut dicoba. Salam sukses selalu

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More

 
Powered by Blogger